Monday, October 22, 2012

Latihan jari tangan kiri


Latihan ini bertujuan untuk memperkuat otot-otot jari tangan kiri, dengan cara letakkan jari 1 tangan kiri dibelakang fret V pada senar 6, jari 2 belakang fret VI, jari 3 dibelakang fret VII serta jari 4 dibelakang fret 8, seperti dalam gambar berikut.


Gambar 29

Kemudian pindahkan jari 1 ke senar 5 pada posisi fret yang sama, tanpa merubah posisi jari 2, 3 dan 4. pindahkan pula jari 2, 3 dan 4 ke senar 5 pada posisi fret yang sama.




Gambar 30

Ulangi latihan tersebut sampai ke senar 1. Setelah sampai senar 1 latihlah dengan gerak keatas, tetapi latihan dimulai dari jari ke 4 kemudian disusul jari 3, 2 dan 1. Dalam melakukan latihan ini, ibu jari jangan menekan terlalu kuat, usahakan untuk ikut bergerak keatas dan kebawah sesuai dengan gerakan jari-jari. Letak ibu jari dibelakang leher gitar posisikan untuk berhadapan dengan jari 2.


gitar, kunci kunci gitar, chord gitar, chord, kunci gitar lagu, kord gitar, gitar akorlari, gitar akor, akor,lirik lagu, gitar hero, gitar hero, kunci kunci gitar, kunci gitar lagu, chord gitar, chord, cord gitar, lirik lagu, kord gitar, akustik gitar, gitar fiyatlari, noah, noah separuh aku, kunci gitar noah, chord guitar

No comments:

Post a Comment